Nani Tak Mau Di Bandingkan Dengan Cristiano Ronaldo

Kepindahan winger Cristiano Ronaldo ke Real Madrid saat itu menjadi berkah tersendiri bagi Nani. Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memilih Nani sebagai pengganti Ronaldo yang meninggalkan Old Trafford tahun 2009.

Tidak bisa dipungkiri, peran Nani bagi MU kini menjadi sentral. The Red Devils seolah mendapatkan pengganti sepadan semenjak kehilangan Ronaldo yang memilih hijrah ke Real Madrid.

Namun Nani menegaskan,Ia tidak ingin membandingkan dirinya dengan nama besar seorang Cristiano Ronaldo.

Sejak bergabung dengan MU tahun 2007, Nani memang tidak langsung masuk tim inti. Saat itu, Nani harus rela duduk dibangku cadangan terlebih dahulu.

Peluang Nani mulai terbuka setelah Ronaldo meninggalkan MU."Sekarang musim terbaik saya di sini, saya tidak membandingkan diri saya dengan Ronaldo atau siapapun. Saya hanya berpikir tentang diri saya dan klub dan apa yang dapat saya lakukan untuk klub," kata Nani seperti dilansir dari Tribal Footbal

Menurut Nani, apa yang dicapainya saat ini hasil kerja kerasnya agar bisa masuk tim inti. Sebab, untuk masuk pilihan utama Ferguson tidaklah mudah.

"Itulah sebabnya saya berlatih keras setiap hari dan tetap fit pada setiap pertandingan," jelasnya.

Nani dan Ronaldo sama-sama berasal dari Portugal. Usia Nani memang dua tahun lebih muda yakni 24 tahun dibandingkan dengan Ronaldo yang sudah menginjak 26 tahun.

Sejak bergabung dengan MU, Nani sejauh ini telah menyumbang 17 gol dari 84 kali penampilannya. Sedangkan Ronaldo selama berkostum MU menyumbang 84 gol dari 196 kali penampilannya sejak bergabung tahun 2003-2009.

Walaupun sudah tidak satu tim lagi, Nani mengungkapkan sering mendapatkan dukungan moril dari rekan senegaranya tersebut. Nani mengaku sering mendapatkan telepon dari Ronaldo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel