Anders Fogh Rasmussen Alaihi Laknat

nders Fogh Rasmussen, yang juga perdana menteri Denmark pada bulan Agustus nanti akan menjadi sekjen dari NATO, yang memimpin 56.000 pasukan internasional untuk bertempur melawan pejuang Taliban di Afghanistan.

Publikasi dari kartun nabi Muhammad di koran Denmark pada tahun 2006 lalu, telah menyebabkan ter jadinya protes umat Islam di seluruh dunia, termasuk terjadinya protes berdarah di Afghanistan di mana beberapa orang meninggal pada peristiwa tersebut.

Rasmussen telah membela penerbitan kartun Nabi Muhammad tersebut atas dasar kebebasan berbicara dan dia menolak untuk meminta maaf kepada negara-negara Islam.

Dalam sebuah artikel yang diposting pada situs Taliban, kelompok pejuang tersebut mengatakan bahwa dengan naiknya Rasmussen sebagai sekjen NATO akan menambah semangat para pejuang untuk memerangi pasukan NATO di Afghanistan.

"Musuh utama dari Nabi umat Islam...telah menjadi sekjen NATO," kata artikel yang tidak bertanggal tersebut di situs Taliban.

Taliban Afghanistan yang di dukung oleh jaringan Al-Qaidah telah bersumpah untuk mengusir seluruh pasukan asing dari bumi Afghanistan.(fq/tvnz)

Sumber : Eramuslim.com