Wanita Yahudi Masuk Islam Takjub Dengan Sifat Sheikh Raed Salah

AL-QUDS (voa-islam): Seorang wanita aktivis perdamaian "Israel" Tali Fahima, seorang perempuan Yahudi asal Maroko, mengumukan pada hari Selasa, keislamannya di kota Umm al-Fahm, disaksikan beberapa pemimpin gerakan Islam di wilayah Palestina.

Fahima tinggal umm al-Fahm setelah bergabung dengan sayp kiri "Israel", dan telah berpartisipasi selama beberapa tahun terakhir dalam banyak festival dan acara yang diselenggarakan oleh warga Palestina didalam negeri.

Fahima berkata: "Saya memilih kota Umm al-Fahm untuk mendeklarasikan Islam saya, untuk menjelaskan kepada orang bahwa alasan utama dibalik keislaman saya karena saya mengenal Syekh Raed Salah, ketua gerakan Islam di diwilayah itu".

Dia menambahkan: "Ketika saya melihat Sheikh Raed untuk pertama kalinya saya merasakan sedikit getaran dari dalam, meskipun orang ini tidak pernah berbicara kepada saya walaupun satu kata, tapi raut wajah cerahnya dan kerendahan hatinya dan segala sesuatu dalam dirinya yang memanggil saya untuk masuk Islam."

Setelah mendengarkan penjelasan tentang ajaran-ajaran Islam oleh salah satu sheikh Umm al-Fahm, Fahima pergi ke rumah Sheikh Raed Salah di kota yang sama, untuk menyampaikan berita gembira keislamannya.

Fahima berterima kasih kepada Sheikh Salah, yang menyambutnya di rumahnya, di mana dia berkata: "Allah telah memudahkan saya bertemu Sheikh Salah untuk menuntunku kepada hadiah terbesar yang dikenal manusia, yaitu keislaman saya".

Perlu dicatat bahwa tahun lalu telah disaksikan pengumuman sejumlah orang Yahudi Israel yang masuk Islam di kota Yafa dan Ummu al-Fahm, sebagian besar adalah perempuan.

Sumber: www.voa-islam.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel