Tempat wisata yang tidak akan terlupakan di yogyakarta

Objek wisata di kota yogyakarta memang tidak ada matinya, yang awalnya kebanyakan hanya objek wisata alam dan wisata sejarah beserta relogius tapi saat ini sudah banyak objek wisata buatan yang sungguh sangat bagus bila di perkenalkan hingga nasional. dan bahkan wisata buatan tersebut saat ini sudah sangat rame pengunjung baik wisatawan lokal maupun wisata non lokal bahkan enek sing teko luar negeri.
Tempat wisata yang tidak akan terlupakan di yogyakarta

tapi saiki aku arep bahas Tempat wisata yang tidak akan terlupakan di yogyakarta baik wisata alam ataupun wisata sejarah, yogyakarta sendiri sangat identik karo wisata belanja yang diwakili oleh jalan malioboro, di pinggir jalan malioboro sendiri banyak didirikan bangunan pertokoan bahkan pedagang kaki lima yang berjejer mulai jalan pasar kembang melewati jalan malioboro hingga jalan achmad yani atau utaranya gedung agung.

Inilah beberapa Tempat wisata yang tidak akan terlupakan di yogyakarta dari beberapa objek wisata yang tidak bisa di sebutkan diataranya ya

Keraton Yogyakarta, siapa yang gak ngerti keraton yang masih berdiri kokoh hingga saat ini, bertempat di tengah tengah kota ngayogyokarto ini merupakan simbol kotan jogja sekaligus sebagai simbol perlawanan masyarakat yogya terhadap para penjajah negara. bila anda hendak mampir nek jogja langsung wae menuju keraton yogyakarta.

Pantai Parangtris bertempat nek kabupaten bantul yogyakarta. pantai dengan hamparan pasir yang amat ombo banget iki merupakan pantai yang menjadi favorit wisatawan domestik, disamping rutene sing gampang juga adanya transportasi yang mudah di dapatkan, bagi yang ingin naik kendaraan umum bisa naik taksi, ojek ataupun bis umum.

Kebun binatang Gembiraloka adalah kebun bagi satwa, dadi bagi sing pengen ngerti lan pengen madakne rupo yo monggo nek neng jogja mampir nek bonbin gembiraloka disek, transportasi sangat mudah di dapatkan, dan terletak di tengah tengah kota jogja tapi rodok ngetan sitik.

Lanjut maneh ngulon arah keraton yogyakarta, searah dengan keraton terdapat jalan yang sudah sangat terkenal di jogja yaitu jalan malioboro, bahkan sudah ada musisi asli jogja yang mempopulerkan yogyakarta dan memperkenalkan jl maliobor dengan lagu yogyakarta, kudune nek duwur yo salah nulis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel