Antara Aku,Kau dan Dia

Bingung rasa ini,bagaimana aku tidak punya pendirian,aku sangat tidak menyukai itu semua,tidak menyukai apa yang kau lakukan,,tidak pentingkah aku di banding teman-temanmu.hati ini sulit tuk menerima semua..

hanya lewat blog inilah aku mencurahkan semua isi hatiku..tidak itu untuk facebook,Google plus ataupun twitter..aku lebih suka blog..karena jarang yang bisa melihat aku tulis di blog. beda dengan di fb,google+,twitter,,karena yang suka dengan semua itu rata rata orang yang terlalu narsis,[bagiku] ,ingin perhatian dari orang lain,ingin komentar orang lain,ingin kegiatannya di ketahui orang lain..dampak burung dari itu semua suatu saat pasti kan terjadi,,suatu keyakinan di hatiku...

catatan [teman lebih istimewa di banding kekasih] maaf kalo ada yang gak suka dengan tulisan ini..ini cuma isi hatiku yang mengatakan,asal tulis tanpa ada juntrungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel