Kenangan Masa Lalu Yang Mulai Terlupakan

Awal Mula membuat blog ismaku..akhir tahun 2007..tapi ini bukan blog yang pertama,soalnya banyak blog yang lain yang entah masih ada atau tidak,,masalahnya yang lain dah pada lupa dengan username maupun pasword..tinggal ini saja yang masih inget..

mengenal blog dengan hosting blogger,mulai tahun 2006.sejak saat itulah aktif..tapi mulai tahun 2008 mulai redut dengan yang namanya blog,dan mulai rada2 aktif pada tahun 2010 hingga sekarang,tapi yang blog ismaku juga gak pernah saya liat,,mending buat yang lain.banyak orang bilang bahwa internet bisa membiayai kita usaha terus,terus usaha,,alhamdulillah dapat walaupun itu cuma recehan,,buat biaya makan sehari hari daripada minta kiriman ke ortu gak enak

Mulai Tahun 2010 mulai bisa tanpa nunggu kiriman dari ortu.adsense yang terdaftar di tahun 2007 alhamd bisa di gunakan lagi..gak rugi juga dulu daftar..buat isma selamat ya dah punya momongan..moga anaknya juga cakep seperti ibunya..
masih inget juga kata kata terakhirmu...."Bukan Cinta yang salah tapi kalo kita tidak berani mengungkapkannya itu yang salah" tapi berkat kata kata ini aku dah punya penggantimu,dialah yang mengisi hari hariku selama ini,moga dia jodohku..(Wati)"kata kata Wati"Aku tak ingin mengejar sebuah harapan,karena harapan yang tak tercapai akan membuat hati kecewa.biarkan aku jalani hidup ku dengan semampuku,sekuat tenagaku,biarlah orang berkata,memaknai hidup ku dengan pandangan negatif dan biarkan aku menjalani hari2q dengan segala ingin ku,meskipun segala ocehan terlontar kepadaku,hanya 1 ingin ku (AKU INGIN BAHAGIA)entah itu dengan/tanpa orang yang ku cintai,kan ku biarkan segala kenangan tersimpan dalam relung hati yang kecil ini,ku percaya pasti kan ada hikmah dari semua,hikmah yang menjadi sebuah pelajaran bagi diri ku dan aku yakin ALLAH SWT kan selalu menyayangiku,semoga ALLAH melimpahkan Rahmatnya dan melapangkan hati setiap Hambanya yang lemah Amien"

Ninggalin Jejak Buat Blog yang lain ya: Wisata Bali,Bali,Cheap Computer,Cheap Laptop,Camera Digital

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel