Kemarahanmu adalah meranaku


Dikala kau marah,wahai adikku,hati ini terasa berlinang air mata,kenapa engkau marah,padahal aku cemburu,engkau berdiskusi dengan orang lain masalah memberi foto pada orang lain,tanpa memberitahu aku,emang aku tidak berarti di hatimu hingga kau mengacuhkan aku.

aku juga manusia yang punya rasa cemburu,bagaikan kekasih yang tak di anggap.apa salahku terhadapmu hingga kau mengacuhkan aku,aku begitu sayang padamu,,kalo memang kau sudah tak berharap aku disisimu,aku harap kau berkata kepadaku,,hingga aku tidak berharap lagi dengan hubungan ini.

kau berdiskusi dengan teman orang yang menginginkan dirmu,apakah aku salah jika marah,kau akan memberikan foto pada orang yang selalu menginginkan kita berpisah.apa salahku,hingga kau mendiamkanq, mungkin aku memang orang yang tak pantas mendampingimu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel