CheatBook-DataBase 2009 v1.0


CheatBook-DataBase 2009 merupakan freeware "cheat-code tracker" yang membuat petunjuk dan cheats (untuk PC, Walkthroughs, Playstation, Playstation 2, Playststation 3, Sega, Nintendo 64, DVD, Game Boy Advance, Game Boy Color, N-Gage, Nintendo DS, PSP, Xbox, Gamecube, Dreamcast, Xbox 360, Super Nintendo) mudah diakses dari satu lokasi sentral. Jika Anda seorang gamer maniak dan menginginkan beberapa tambahan senjata atau untuk bertahan hidup sampai tingkat berikutnya, ini freeware cheat database bisa datang untuk menyelamatkan permainan.

Mencakup lebih dari 17.000 Games, database ini mewakili semua genre dan berfokus pada rilis terbaru.

Permainan terdaftar abjad pada jendela kiri. Bila Anda klik pada nama permainan, yang relevan cheat ditampilkan dalam jendela editor, dengan tombol nyaman yang memungkinkan Anda mencetak pilih atau menyimpan perubahan yang Anda buat.

Pada masa lalu banyak pengguna terbaru dari CheatBook-DataBase dan pembaca majalah bulanan yang diterbitkan telah dikirimkan kepada kami pesan kesalahan kecil dan saran untuk perbaikan lagi dan lagi. Pertama-tama kita mengucapkan "Terima kasih banyak!" untuk kalian semua!



Karena bantuan ini dan tetap mengirimkan dari Trik baru dan direvisi CheatBook yang semakin meningkat dan menjadi lebih dan lebih produktif.

Banyak saran yang kami terima sekarang diwujudkan dalam versi baru 2008.

* Nyaman penambahan cheats individu
* Cheats dapat diedit lebih mudah sekarang
* Terpisah bagian dengan solusi
* File dan gambar dapat disimpan
survei sederhana * dari informasi tentang cheat
* Statistik
* Filter kondisi yang nyaman
* Konsol cheats ditambahkan
* 17 berbeda konsol sekarang mungkin
mesin pencari * direvisi
* Link manager
* Sejarah log
* Berita dan Update
* Pengguna pribadi basis data
* Impor Sendiri Basis tua

Untuk mengatur program yang lebih baik, lebih nyaman dan lebih efisien juga di masa mendatang,lebih lanjut kami membutuhkan ide dan saran untuk perbaikan Jadi jika Anda memiliki saran untuk fitur baru, jika Anda telah menemukan bug, atau jika Anda tahu arsip perangkat lunak di mana CheatBook-DataBase belum disediakan untuk di-download, hanya menulis dan biarkan kami tahu.

Program ini kecil dan setup mudah. Setelah CheatBook-Database ada di hard drive anda, gunakan sebanyak yang Anda inginkan karena ini gratis. -

Release date 2 Januari 2009 CheatBook-DataBase 2009 adalah Freeware untuk Win95/98/2000/NT/XP/Vista. Semua Cheats di dalamnya dari Jan.98 CHEATBOOK pertama sampai saat ini.

Visit Website | More Programs | Download
Release Date:2009-01-02
Submit Date:2009-01-02
OS: Win 9x/NT/2000/XP/Vista

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel