clixsense

Setelah anda mendaftar dan login, anda akan menuju member area. Klik bagian “Browse Ads” untuk memulai. Di situ ada beberapa iklan sponsor yang harus anda lihat satu per satu. Setelah anda mengklik iklannya, biarkan counter menghitung dalam 30 detik. Baru kemudian anda boleh klik iklan yang lain. Setelah 30 detik, maka saldo anda akan bertambah.

Perhatian!

Sebentar lagi saya akan menunjukan bukti cek pembayaran. Untuk itu, tetaplah duduk dengan santai dan baca terus tulisan ini karena ini saatnya bagi anda untuk menghasilkan uang dari internet. Saya akan membocorkan Rahasianya!

Sebagai Free member, anda DIGARANSI dibayar satu sen dolar gratis untuk melihat iklan sponsor. Anda akan disuguhi iklan setiap hari antara 3 sampai 5 iklan. Kelihatannya program ini sangat lambat bukan?

Ini dia Rahasia Menghasilkan Uang Dari Internet.

Referral

Referral artinya, anda mengajak teman anda bergabung melalui link affiliasi (referral link atau referral URL) anda. Setiap anda merekrut member baru, anda akan mendapat komisi yang langsung ditambahkan di saldo anda sebesar $0.10. Dengan program referral ini, anda bias menghasilkan lebih banyak uang berdasarkan usaha promosi anda. Khusus bagian ini, saya nanti akan berikan tips gratis tentang bagaimana mencari downline dengan efektif dan DIJAMIN manjur tanpa terlibat urusan SPAM!

Untuk itu, blog ini akan saya update terus demi menyediakan informasi berguna buat anda. Saran saya, cata alamat blog ini ( ap-onlinebizz.blogspot.com) dan simpan baik-baik.

Premium Member.

Anda bisa saja tetap menjadi Free Member selamanya dan jangan khawatir, Anda akan tetap DIBAYAR, walau pencapaian target $150 + per cek jadi agak lama. Untuk itulah, bagi anda yang serius, para advertiser akan lebih suka pada calon-calon prospek yang memiliki kemampuan membeli. Sebagai Premium Member, anda akan mendapatkan iklan 100 samapai 200 iklan per hari. Artinya anda akan mendapat uang sekitar $1 hingga $2 (bahkan lebih) per hari. Dalam sebulan, anda bisa mengantongi cek sebesar $30 hingga $60. Sedangkan untuk membeli Premium Member hanyalah $10 untuk kontrak satu tahun (saya juga punya petunjuk tentang cara membeli Premium Member).

Kurang Menarik?
Bagaimana jika saya beritahu cara menghasilkan $300 lebih dalam sebulan?

Baiklah, asal anda mau sedikit bertahan di blog ini, anda akan mendapat resep manjur untuk menarik Downline tanpa perlu susah payah. Kalau anda mau tahu, saya sudah memiliki 45 downline walau saya jarang sekali online.
Sekarang mari lihat penjelasan saya.

Keuntungan Sebagai Premium Member

Anda hanya akan membayar $10 untuk setahun. Selain akan mendapatkan iklan yang lebih banyak, anda juga akan mendapatkan keistimewaan tersendiri. Sebagai Premium Member, anda berhak atas komisi referral yang lebih tinggi. Karena program referral ini menawarkan komisi 5 tingkat.

Jika anda merekrut satu anggota dan dia melakukan upgrade, anda akan mendapat komisi $2. Jika dia merekrut satu anggota lagi, maka anda akan mendapat lagi $1, dan seterusnya ( level 3,4,5 masing-masing $1).

Sebagai contoh;


* Anda seorang diri akan mendapatkan earning (komisi) untuk mengklik / melihat iklan selama 30 menit. Ingat, anda akan disuguhi ratusan iklan per hari.

* Level 1, anda mereferensikan 5 teman anda maka akan mendapat komisi 5 x $0.10 = $0.50. Tiga orang di antaranya mengupgrade ke anggotaanya menjadi premium member, maka anda akan mendapat komisi 3 x $2 = $6. Jadi Total yang anda peroleh adalah $6.5 ditambah komisi klik iklan yang anda lakukan.

* Level 2, anggap kasus di atas terjadi serupa. Downline anda masing-masing merekrut 5 orang dan 3 diantaranya upgrade. Total pendapatan anda sekarang adalah $15.50!! ($6.50 dari level 1, dan $9 dari level 2.)

* Level 3, para anggota di level ini juga sama seperti di atas. Rekrut 5 orang dan 3 orang upgrade. Maka komisi anda sekarang adalah $42.50!! ($27 dari level 3, and $15.50 dari levels atasnya.)

* Level 4, para anggota di level ini juga sama seperti di atas. Rekrut 5 orang dan 3 orang upgrade. Maka komisi anda sekarang adalah $123.50!! ($81 dari level 4, and $42.50 dari levels atasnya.)

* Level 5, para anggota di level ini juga sama seperti di atas. Rekrut 5 orang dan 3 orang upgrade. Maka komisi anda sekarang adalah $366.50!! ($243.00 dari level 5, and $123.50 dari levels atasnya.)



Jadi, anggap setiap hari anda melakukan usaha promosi dan klik sebanyak 200 iklan. Dari komisi klik 200 x $0.01 x 30 = $60. Jika selama sebulan anda mencapai level lima seperti contoh di atas, maka total yang akan anda terima adalah $412.50.

Sedangkan saya saja setiap hari mampu merekrut 5 bahkan lebih anggota baru (mungkin termasuk anda). Anda tentunya bisa. Misal saja setiap hari ada 5 member baru daftar melalui link afiliasi anda, maka ada 150 orang anggota dalam sebulan. Anggap 15 orang dari mereka upgrade member, maka anda akan memiliki 15 downline level satu yang upgrade. Artinya anda mendapat komisi referral sebesar $ 30. Bayangkan potensi dari 150 orang tadi untuk mengantarkan anda ke level 5!

Dan saya punya rahasiannya.

Ok…., jika anda mau bersabar sedikit, menghasilkan uang dari internet akan menjadi keahlian anda. Untuk itu, sebelum saya tunjukan bukti, ijinkan saya memberi saran sedikit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel