10 Kesalahan Berbahaya Pria Saat Pacaran

vivanews-Sangat penting untuk diingat, kaum hawa membutuhkan sedikit “tantangan” saat berpacaran. Kaum adam yang terlalu berusaha keras membuat wanita jatuh cinta, hanya dilihat sebagai pria yang putus asa dan mudah dianggap remeh.

Usahakan jangan melakukan kesalahan berbahaya berikut, seperti dilansir Datingtips.

Menjadi pria yang terlalu baik

Menjadi pria baik itu bagus, tapi di satu sisi, Anda perlu menjaga kehormatan diri sendiri di depan dia. Hindari menuruti segala permintaan dia.
Berusaha keras agar dia tertarik

Untuk mencintai seseorang, wanita membutuhkan logika dan alasan. Maka sebaiknya hindari kesalahan ini, dan biarkan hubungan berjalan apa adanya.

Selalu meminta persetujuan dia

Wanita sebenarnya cukup terganggu dengan sikap seorang pria yang selalu meminta persetujuannya untuk melakukan apapun. Bersenang-senanglah.

Membelanjakan uang untuk hadiah dan bunga

Hindari menghamburkan uang hanya untuk menyenangkan hatinya. Dengan melakukan kesalahan ini, Anda hanya mengirimkan pesan, “Saya tahu Anda tidak menyukai saya, tapi saya ingin hubungan ini berhasil dengan membeli perhatian dan kasih sayang Anda.”

Mengatakan “I Love You” terlalu cepat

Pada umumnya, wanita akan merasa aneh saat pria mengungkapkan perasaannya terlalu cepat. Hindari terlalu terburu-buru, berikan dia waktu untuk menata perasaannya terhadap Anda.

Selalu berasumsi penampilan adalah segalanya

Salah, wanita tidak terlalu bergantung terhadap penampilan pria. Justru wanita membutuhkan pria yang mampu membuat perasaannya terasa lebih baik.

Selalu berasumsi, uang dapat membeli perhatian dia

Salah, wanita akan lebih melihat kepribadian Anda daripada tebalnya dompet di saku Anda.

Bertekuk lutut di depan dia

Hindari memperlihatkan kelemahan Anda di depan dia. Salah besar jika Anda mengira dia akan tertarik pada pria yang selalu mengikuti perkataannya.

Tidak pandai mengenali setiap tipe wanita

Wanita selalu pandai membaca bahasa tubuh pria. Tapi, ada kalanya dibutuhkan keahlian khusus untuk membaca arti gerak-gerik wanita.

Beranggapan trik Anda memikat wanita sudah benar

Pengalaman memang guru yang paling efektif. Namun penting untuk diingat, lambat laun trik Anda untuk meminta nomor telepon wanita yang ditemui di klub akan dianggap kuno. Sebaiknya, perbanyak membaca referensi dari buku yang ditulis para pakar kencan dan hubungan.
(tty)