Lautan Air mata

Wahai orang yang telah di abaikan.ini rombongan orang-orang yang sedang bertaubat sedang berlalu.tak ada tetesan air mata dan tak ada penyesalan jiwa.aku menduga bahwa engkau tidak lagi di perhatikan,peringatan telah terbit maka bergegaslah wahai yang di beri peringatan,berapakah alasanmu? Berapakah kemalasan-mu? Dan berapakah kelalaianmu? Aku yakin bahwa pada hari kiamat tidak akan di terima alas an-alasan-mu.rumah pertemuan telah roboh,sedang rumah pengasinganmu telah ramai,bergegaslah semoga dengan taubat engkau masih dapat kembali,satu Rakaat yang kau lakukan di tengah malam dapat menyelamatkanmu dari kedasyatan hari penentuan,,”hanya kepada ALLAH lah sujud (Patuh)segala apa yang ada di langit dan di bumi,baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa(dan sujud pula)baying-banyang-nya di waktu pagi dan petang hari..
Berbahagialah orang yang hati-nya ramai oleh dzikir pada tuhan-nya,mereka tidak meninggalkan di relung hati mereka sesuatu selain Allah SWT.jika mereka berbicara maka dalam rangka berzikir.jika mereka bergerak juga karena perintah-nya.,jika mereka bergembira karena dekat dengan Tuhan-nya.,jika mereka bersedih maka karena

celaan sang kekasih.makanan adalah dzikir pada ALLAH SWT.makanan mereka menjadi baik karena dzikir,waktu waktu mereka manjdi baik karena bermunajat pada-nya.mereka tidak dapat sabar untuk bermunajat meskipun sesaat.dan mereka tidak mengucapkan sesuatu perkataan kecuali karena atas ridha sang penyayang,,,,,,, • Hidup-ku di sisimu dalam nuansa keakraban, • Bersabar di kejauhan adalah suatu kemustahilan • Bagaimana aku di hadapan-mu dapat bersabar. • Dan adakah kesabaran seorang yang haus terhadap air yang tawar • Jika Orang2 dapat mempermainkan segala sesuatu. • Kulihat cinta dapat mempermainkan semua orang.