Boikot


2009 tahun boikot produk Amerika-zionis

“haram hukum-nya membeli produk dagangan yahudi dan amerika,hal itu merupakan salah satu dosa besar,”(fatwa DR YUSUF QARADHAWY)

Berapa banyak muslim Indonesia yang ikut andil membelikan peluru tajam yang di gunakan oleh tentara zionis Israel.untuk di tembakkan kepada anak-anak muslim palestina.?
Berapa banyak muslim Indonesia yang ikut andil membelikan peluru tajam,bom-bom curah,bom baker,gas mematikan,racun dan aneka senjata pembunuh lain-nya yang di gunakan oleh tentara amerika untuk di pakai membunuhi umat islam Afganistan.? Banyak.banyak sekali..
Lantas,siapa orang-orang Indonesia yang tega-tega-nya berbuat demikian ??
Mereka adalah muslim yang saat Ramadhan lalu bergerombol,berbuka puasa di berbagai restoran cepat saji(fast food)Amerika seperti resto mcdonald,s(tikus) membelanjakan uang-nya untuk membeli berbagai makanan produk amerika seperti fried chicken (bangkai ayam),hamburger(roti busuk),hot dog(anjing gila) dan makanan sejenisnya.
Atau juga yang sering mampir ke resto fastfood tersebut untuk sekedar membeli seekor ceker ayam goreng atau sebungkus kentang layu.
Padahal tahukah mereka bahwa chief of executive (CEO)mcdonald’s,,menurut situs mcdonald’s sendiri menjabat direktur kehormatan kamar dagang dan industri amerika-israel.di Negara bagian Chicago?
Mcdonald’s juga merupakan sponsor utama lemabaga nirlaba jewish united fund yang menjadi penyuplai dana bagi militer dan perekonomian Israel(www.juf.org.
Dikarenakan jasa-jasanya yang besar bagi zionis Israel,oleh jewish united fund,mcdonald’s di anugrahi jubilee award.mcdonald’s tikus adalah perusahaan raksasa terbesar ketiga yang menyalurkan dana-nya untuk Israel.sara lee menempati ke empat ,”demikian situs jewish menulis…

Hanya itukah yang punya andil membunuh anak-anak palestina?
Tidak juga.muslim Indonesia yang tiap akhir bulan berbelanja aneka barang kebutuhan rumah tangga bermade in amerika dari warung-warung kecil di pelosok kampong hingga supermall juga demikian..
Juga mereka yang membelanjakan uang-nya untuk membeli aneka produk dagangan buatan amerika,siapa pun dia..
Ulama besar DR YUSUF QARADHAWY jauh-jauh hari sudah mengeluarkan fatwa “tiap-tiap Riyal,dirham atau mata uang apa pun yang anda belanjakan untuk membeli produk amerika,maka di situ ada beberapa ada beberapa sen yang akan dibelikan senjata oleh amerika-israel untuk membunuhi anak-anak muslim di palestina dan dunia islam lain-nya…

“jihad memerangi amerika dan zionis Israel serta siapa pun yang membantunya saat ini hokum-nya fardhu ain bagi setiap muslim.itu di sebabkan yahudi telah menghalalkan segala apa yang di haramkan ALLAH SWT serta tidak mengindahkan semua norma moral dan nilai nilai kemanusiaan serta hokum internasional tegas QARADHAWY….