Daun Pepaya bisa sembuhkan Malaria dengan Ampuh

Daun Pepaya bisa sembuhkan Malaria dengan Ampuh - Malaria merupakan penyakit yang sangat sulit disembuhkan, dan hal tersebut sangat berbeda dengan penyakit Demam berdarah, karena demam berdarah jika sembuh maka penyakitnya sudah benar benar hilang namun berbeda dengan malaria, walaupun sudah dinyatakan sembuh namun malaria bisa kembuh kembali.

Saat terkena penyakit malaria, maka anda akan mengalami demam yang sangat tinggi serta sakit kepala, penurunan jumlah sel darah, nyeri pada persendian dan juga nyeri otot yang parah, pembengkakan pada kelenjar getah bening, muntah dan juga mual.


Salah satu masalah utamanya yang sangat erat kaitannya dengan penyakit malaria ataupun penyakit karena gigitan nyamuk lainnya hingga saat ini adalah belum adanya obat yang dapat mengobati hinga benar benar sembuh total. Sehingga tak jarang banyak orang yang kemudian memilih obat alami seperti daun pepaya untuk menyembuhkan malari.

manfaat daun pepaya adalah karena Daun pepaya banyak mengandung vitamin C yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau sistem imun. Daun pepaya juga mengandung banyak enzim yang disebut dengan nama carpaine. Enzim ini berkhasiat guna membersihkan darah serta meningkatkan jumlah trombosit yang efektif untuk menghalau penyakit malaria dan berguna juga untuk menyehatkan tubuh ini.

Selain dikonsumsi langsung dengan cara direbus, kamu juga bisa membuat minuman yang terbuat dari daun pepaya sebagai bahan dasarnya. Untuk membuatnya, setelah mencuci daun pepaya, giling hingga menjadi pasta. Setelah itu peras untuk diambil sarinya. Rasa dari daun pepaya memang sangat pahit. Namun kamu bisa meminumnya dengan menambahkan gula merah ke sari daun pepaya. Wisata indonesia Surga dunia