Blog dalam wisata indonesia yang makin mempesona

Setelah sekian lamanya tidak pernah memperhatikan blog saya yang satu ini, maka kali ini saya akan kembali menuliskan sebuah artikel dengan menggunakan jari jemari si ismaku, hehe.

setelah dulu membuat blog dengan tema wisata dan artikel cuma teko kono kene, sekarang buat blog wisata dengan semangat 2016, Artikel dari jeri payah diri sendiri dengan panduan info online, serta gambar 100% hasil karya saya sendiri dengan dibantu beberapa teman yang sudi memberikan gambarnya secara sukarela.

Maka dengan itu jadilah blog saya di WP Selfhosting Wisata Indonesia Surga Dunia. semoga ini menjadi titik balik blogq yang bisa memberikan penghidupan yang layak buat mengurus istri beserta anak masih 1 dan baru berumur 1 tahun saat artikel ini saya tulis, beberapa wisata yang say tulis semoga bisa menjadi informasi bagi yang membutuhkan.

Karena banyaknya objek wisata yang tidak terekspos oleh media dan untuk mengangkat logo wonderfull indonesia dengan mendubparnya, maka saya saat mulai menyukai kunjungan ke tempat wisata yang bisa menambah wawasan saya dalam melihat eksotiknya pariwisata yang ada di bumi indonesia.

Tapi dari sekian banyaknya objek wisata yang ada di indonesia, baru sebagian kecil yang sudah saya kunjungi, dan mungkin jika dibuat prosentasi cuma 0,001% saja yang sudah saya kunjungi, mungkin ini karena kesibukan saya bersama istri dan anak yang masih sangat kecil sekali, makanya off dulu di dunia wisata.

Dan yang paling utama adalah budget yang tidak cukup untuk bisa menikmati pesona keindahan alam indonesia dan nuansa sejuk damai pulau di nusantara ini. tapi semua suatu saat ada sebuah keajaiban yang menyertai saya, dan bisa mendatangi setiap wisata baik wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata kuliner dan lain sebagainya.

Semoga tulisan saya bisa menjadi tuntunan bagi para pengunjung bisa memberikan rute untuk bisa datang menuju objek wisata yang ada di indonesia, walaupun masih banyak kesalahan dalam penulisan, tapi saya akan berusaha memberikan informasi yang saya tau dan semoga tidak membuat para pengunjung blog saya menjauh dari blog saya yang saya beri judul Wisata Indonesia Surga Dunia ini.

mungkin ada diantara anda yang kurang bisa mengerti dengan jelas tulisan saya, tapi semoga anda memakluminya karena memang saya bukan seorang penulis yang biasa menulis artikel panjang dan bagus, karena saya memng tidak mempunyai hobi menulis baik menulis cerita bahkan saya gak punya hobi buat membaca, kerjanya hanya jalan jalan melulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel