Alhamdulillah Aku Menikah Juga

Setelah Lama tidak menulis lagi di blog abal abal ini, saatnya teringat lagi akan Blog yang mulai aku Tulis pada Tahun 2007 ini.

Setelah Beberapa waktu tidak utak atik blog, akhirnya aku mulai lagi menulis di blog Ismaku ini, Tapi Mungkin akan Jarang update lagi setelah ini, Maaf bila yang komentar tidak saya Approve, karena kesibukan lain yang gak sempet tengokin Blog ini.

Apalagi setelah beberapa bulan ini saya punya Istri, makanya tidak akan terlalu aktif di blog ini, salah satu blogq ada yang aku serahkan sama istriku, dia yang akan cuap2 di dunia maya, sedang saya bekerja serabutan di dunia nyata.

Saat ini saya punya 1 blog dan akan diurus oleh my Wife, Wati namanya gan. hehe.

Erawisata.com

Silahkan mampir ke blog saya bila sudi yang kawan2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel