Nulis Yang Bikin Males

Sudah Lama aku tidak aktif di blog iki,dadi kangen karo Mbak Blog Ismaku..tapi ape nulis opo yow kok bingung.nyambi mikir,,tapi kok utek gak iso mikir..bahas politik yow gak paham blas.
bahas adsense wae lah,,share pribadi,suwe online neng blog teko tahun 2006 tapi baru ngeh tahun 2010..

ganti bahasa dipek..setelah lama berjuang alhamdulillah adsense cair juga..padahal terdaftar adsense dari tahun 2007 tapi baru cair 2010..tapi bisa jadikan pelajaran,ternyata kalo memang mau serius tjari Uang di Internet harus serius..

cair awal sampe bertahun-tahun terus cair kedua- 3 bulan, lanjut cair ketiga 2 bulan...alhamdulillah sekarang udah tiap bulan..moga-moga bisa di pertahankan terus..semangan ya boss..

tapi yang bikin sebel..temen-temen yang gak mau usaha,,suruh bikin blog kok semuanya dikembalikan ke aku..ada yang minta aku yang posting,,emang aku pembantu opo..padahal masih newbietol..mbok yow usaha dewe..