Social Bookmark Indonesia

Social bookmarking merupakan situs penyedia informasi kepada pengguna internet atau netter. Pemilik situs social bookmarking tidak perlu menulis artikel melainkan blogger yang men-submit atau memasukkan artikel pada situsnya untuk dilihat dan dibaca pengunjung.

Beberapa situs social bookmarking yang terkenal adalah lintasberita.com, infogue.com dan digg.com yang sering digunakan blogger untuk meningkatkan pengunjung blog.


Manfaat
:

1. Meningkatkan Kualitas Page Artikel Dengan mensubmit url blog kita ke situs social bookmarks indonesia , secara tidak langsung akan membuat url blog kita jadi lebih bagus kualitasnya, selain itu juga bisa menjadi backlink untuk artikel yang kita submit.

2. Meningkatkan Visitor
Manfaat yang kedua jika kita mau submit url ke social bookmarking site indonesia, yaitu bisa meningkatkan visitor blog kita, untuk manfaat kedua ini sering kali saya rasakan, sekiranya gak ada pengunjung yang datang dari mesin pencarian, ternyata banyak juga yang datang dari hasil submit url ke situs social bookmarks ini.

3. Memudahkan untuk terindeks
Manfaat yang ketiga ini, bisa jadi solusi bagi anda yang punya blog tapi lambat ter index nya, semoga dengan anda rajin submit urlnya bisa membuat artikel yang sudah anda publish jadi cepat terindeks Google maupun search engine yang lainnya. Asal Nulis,Padahal punyaku gak pernah di submit neng social bookmark. Cuma 22 padahal jek bejibun yang lain brow

  1. Blogbareng.com

  2. Lintasberita.com

  3. Yournews.astaga.com

  4. Definisi.net

  5. Tentang.net

  6. Liputankhusus.com

  7. Kombes.com

  8. Business-planet.net

  9. Debuk.com

  10. Situsportal.com

  11. Top10rank.us

  12. Bookmarkspro.com

  13. Kliksite.com

  14. Bookmarkindo.com

  15. Pemasaran.com

  16. Yebooo.com

  17. Indobookmark.com

  18. Antarblog.com

  19. Bagikan.com

  20. Disuka.com

  21. Negeriku.info

  22. bloggerceria.info
Dari Sumber yang bisa di percaya..menurut saya...