Petualangan Pertama Lindegaard Dengan MU

Kiper baru Manchester United Anders Lindegaard untuk pertama kalinya akan diajak manajer Sir Alex Ferguson dalam kompetisi Eropa. Lindegaard masuk dalam skuad Setan Merah bertandang ke markas Marseille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 23 Februari 2011 (Kamis dini hari WIB).

Namun, kiper timnas Denmark ini dipastikan bukan pilihan utama buat Fergie --sapaan Ferguson. Melainkan Edwin van der Sar yang bakal jadi starter. Fergie melakukan ini karena memiliki target untuk bisa lolos ke perempat final. Dengan demikian impiannya untuk kembali merebut gelar treble bisa terwujud.

"Kami akan menghadapi Marseille di Eropa dan tandang ke Wigan yang tengah berjuang dari degradasi. Melawan Chelsea di Stamford Bridge dan tandang ke Liverpool," ujar Fergie membeberkan calon lawannya di Premier League dalam waktu dekat ini.

"Saatnya menikmati waktu, terutama saat laga besar. Para pemain jarang sekali mengecewakan," tambah Fergie dikutip dari Sporting Preview.

Laga Marseille vs MU akan berlangsung beberapa jam lagi di Stade VĂ©lodrome, Perancis. Setan Merah dipastikan tampil minus enam pemainnya Ryan Giggs, Anderson, Jonny Evans, Rio Ferdinand, Michael Owen, dan Park Ji-Sung.