Keselamatan Terancam, Roberto Carlos Ingin Hengkang

Republika.co.id-,Mendapat teror ancaman nyawa dari fans Corinthians membuat Roberto Carlos berencana hijrah. Roberto Carlos mengungkapkan keinginannya meninggalkan Corinthians lantaran sejumlah fans mengecam habis dirinya.

Kecaman ini dilandasi karena bek yang dikenal memiliki tendangan kaki kiri dahsyat itu gagal memberikan asa bagi Corinthians yang tersisih di ajang Copa Libertadores dari Deportes Tolima minggu lalu.

Bukan tanpa alasan para penggemar klub ini begitu berang terhadap Carlos. Pasalnya, Corinthians gugur di fase awal kompetisi klub utama Amerika Latin tersebut. Alih-alih Carlos meratapi cedera, tetap saja fans gusar terhadapnya karena tifosi teramat besar menggantungkan harapannya pada eks pemain Real Madrid itu. Selain Carlos, Ronaldo juga menjadi sasaran kritikan dari para fans.

Carlos kini sedang mempertimbangkan hijrah. Pemain berusia 37 tahun itu menyatakan bahkan dirinya kini diintimidasi fans dan menerima ancaman berbahaya terhadap keselamatan dirinya dan keluarganya.

"Saya sedang memikirkan ulang beberapa hal dan mempertimbangkan keselamatan pribadi saya. Saya menerima ancaman telepon, keluarga saya juga mengalami demikian. Bahkan mobil saya dikejar oleh orang-orang yang mengendarai sepeda motor sepanjang jalan," seperti dilansir Globeesporte.

"Fabiano Farah,agen Carlos bakal datang kembali pada awal minggu depan. Jika ia melihat sesuatu yang menjanjikan ,soal klub baru, maka saya akan mengambilnya. Saya tidak akan pergi ke klub lain di luar Brasil. Tetapi banyak pertanyaan seputar bermain di luar negara sendiri. Saya akan melihat yang terbaik bagi saya," tuntas Carlos.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel