Foto Syur Christina Aguilera Beredar di internet

LOS ANGELES - Foto syur Christina Aguilera beredar di media massa. Penyanyi berambut pirang itu kaget melihatnya. Sebab, foto itu merupakan koleksi pribadi.

Di foto itu, terlihat Christina dengan rambut pendek tanpa busana. Tubuhnya hanya ditutupi aksesori seperti rantai yang menjuntai dari leher hingga paha. Payudara penembang Fighter itu terlihat jelas. Christina hanya menutupi putingnya dengan aksesori berbentuk bulat.

Foto yang beredar sejak Rabu, 8 Desember itu, membuat Christina kaget. Pasalnya, foto itu merupakan koleksi pribadi yang tidak diumbarnya kepada publik.

"Foto-foto Christina Aguilera yang bocor ke pers secara ilegal, diperoleh oleh seorang hacker yang masuk melalui akun penata gaya pribadi Christina," ujar juru bicara Christina yang dilansir Showbizspy, Kamis (9/12/2010).



Foto itu, kata si juru bicara, merupakan milik Christina yang diberikan kepada penata gayanya. Dan tidak ada niat Christina memunculkan foto itu ke muka umum.

"Tindakan para hacker dan pers yang membeli foto itu sangat tidak bertanggung jawab dan akan kami tindaklanjuti. Kami mencoba menemukan identitas hacker dan akan mengejar mereka. Perilaku mereka tercela," sambungnya.

Foto dibuat ibu satu anak itu sebelum mengumumkan perpisahan dengan suaminya, Jordan Bratman.(ism) Weleh2