Avas Antivirus

Avast! Free Antivirus adalah lengkap bebas ICSA certified antivirus perangkat lunak untuk digunakan di rumah non-komersial. avast! memperoleh penghargaan VB100% pada 2002 / 4 Buletin review Virus perbandingan di bawah Windows.

avast! Free Antivirus mencakup komponen-komponen berikut:


* On Demand Scanner - dengan Interface Wikipedia Skinnable - cukup pilih apa yang Anda ingin memindai di mana cara dan tekan tombol Play.

* On Access Scanner - resident scanning semua file yang dibuka, dibaca dan ditulis dan blocker perilaku pemantauan tindakan berbahaya virus.

* E-mail scanner dengan mudah terintegrasi dengan mail client yang paling dan memeriksa baik mail masuk dan keluar, memberikan analisis heuristik isi email untuk melindungi Worms baru.

* Network Shield - scan lalu lintas untuk konten berbahaya - Firewall ringan.

* Perlindungan Residen untuk program IM (misalnya MSN Messenger, ICQ) dan program P2P (misalnya Kazaa, DirectConnect).

* Boot Time Scanner - scan disk dengan cara yang sama dan dalam waktu yang sama seperti Windows CHKDSK tidak (di NT/2000/XP saja).

* Explorer Scanner - klik kanan pada objek memungkinkan Anda untuk memindai itu.

* Screen Saver Scanner - Scan PC saat istirahat kopi Anda.

* Virus Dada - keselamatan terisolasi folder untuk menyimpan terinfeksi, mencurigakan dan bahkan beberapa file sistem - untuk memulihkan mereka.

update inkremental Benar ukuran di bawah 100 KB tersedia setidaknya dua kali seminggu dan dalam waktu beberapa jam dalam kasus darurat virus baru. avast! secara otomatis memeriksa update baru -, download menginstal dan beban mereka tanpa restart atau logoff. Program upgrade yang tersedia waktu ke waktu, mereka tambahan juga (sekitar 300 KB).

avast! Free Antivirus tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Japaneese, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol dan bahasa lainnya