Israel Siagakan Pasukan Antisipasi Aksi Kemarahan Warga


Al-Quds – Infopalestina: Kepolisian Israel hari ini menintruksikan bawahanya untuk bersiap siaga menjaga segala kemungkinan di Al-Quds, menyusul kemungkinan aksi warga secara besaran terkait pembantaian armada kebebasan.

Kepolisian Zionis mengklaim, keputusan ini diambil berdasarkan sejumlah informan yang menyebutkan tentang niat sejumlah kelompok pemuda Al-Quds yang akan menggelar aksi demonstrasi selepas dzuhur di depan Masjid Al-Aqsha. Oleh karena itu, mereka melarang warga yang umurnya dibawah 40 tahun untuk menunaikan shalat di dalam masjid, melalui KTP biru sebagai tanda warga penduduk Al-Quds.

Bersamaan dengan ini, sejak malam Kamis (3/6) pasukan Zionis memasang pagar kawat di gerbang distrik Kota Lama, setelah shalat Jum’at di Masjid Al-Aqsha. Oleh karena itu, mereka menyebarkan puluhan kompi militer Zionis di jalan-jalan Al-Quds. Terutama di jalan-jalan yang menghubungkan ke pagar Al-Quds serta di daerah-daerah yang berdekatan dengan Kota Lama. Selain itu, mereka menyebarkan kepolisian dan pasukan penjaga perbatasan di jalan-jalan menuju Masjid Al-Aqsha.
Sumber www.infopalestina.com