Cahvez: Israel Laknat, Teroris dan Pembunuh


Caracas – Infopalestina: Presiden Venezuela Hugo Chavez melayangkan kritikan pedas terhadap Israel menyusul serangan berdarah pasukan Israel terhadap relawan kemanusiaan di Armada Kebebasan. Ia menyebut Israel “terlaknat kau wahai negara Israel” dan ia mengecam tindakan kejahatan Israel di perairan internasional.

Di akhir perayaan tahunan kemarin pada Rabu lalu (2/6) yang dilansir TV Venezuela secara resmi bahwa Chavez menyatakan, “Terlaknat kau wahai Israel, terlaknat kau, teroris dan pembunuh”. Ia menambahkan dengan yel-yel “hidup bangsa Palestina”.

Chavez juga mengkritik respon berpihak dari Amerika sehingga dunia merasa perlu resah terhadap apa yang terjadi. “Seakan semua dibolehkan jika terkait dengan Israel” tegasnya.

Chavez juga menegaskan, Amerikalah yang memelihara terorisme. “Pemerintah Amerika Barack Obama mengecam semua tindakan terorisme kecuali bila terkait dengan salah satu sekutunya. Mereka menuduh kami memelihara terorisme sementara mereka sendiri juga memelihara teroris.” Kritiknya
info palestina