Ketentuan ukuran foto flickr

Flickr membatasi bandwidth sebesar 100mb setiap bulan-nya untuk versi gratis nya.secara mudah hal ini dapat dipahami bahwa semakin besar dimensi dari foto atau gambar berarti semakin besar pula ukuran file (megabyte) untuk di upload.
Anda sebenarnya dapat mengabaikan perintah untuk mengtur ukuran file foto agar lebih kecil.karena secara otomatis flickr akan melakukan resize atau mengecilkan ukuran foto anda saat mengetahui foto anda terlalu besar.semua foto yang tampil do photostream akan di tampilkan maksimal berukuran 240 pixel.lebar dan panjang.sedangkan pada galeri biasa flickr menentukan maksimal 500 pixel.untuk ukuran terpanjang,sehingga apabila anda meng-upload foto berukuran 1000 pixel maka tidak akan ada pengunjung yang dapat melihat ukuran yang besar tersebut,kecuali mereka mengaktifkan tombol all sizes yang terdapat pada halaman detail foto.
Jadi apabila anda menentukan ukuran foto dengan ukuran sisi terpanjang maksimal 500 pixel.anda akan menghemat bandwith anda dan dapat lebih banyak upload.
Dengan melihat kasus di atas tentunya anda membutuhkan suatu aplikasi untuk melakukan rasize atau membuat foto anda dengan ukuran sesuai untuk flickr

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel